Khumainiy Mencela Rosululloh Shollallohu'alaihiwasallam

قال الخميني في كتابه كشف الإشرار ص 155 وواضح أن النبي غ  لوكان قد بلغ بأمر الإمامة صدقا لما أمر الله به. بدل المسعى في هذا المجال لما نشب في بلدان الإسلامية  الخلافة.

Telah berkata Khumainy dalam kitabnya Kasyiful Asyror hal. 155; "Dan sudah jelas kalau seandainya Nabi telah menyempatkan berkata "imamah" secara benar-benar terhadap apa yang diperintahkan ini dan berusaha betul dalam permasalahan ini, tidak akan berkecamuk perselisihan diantara Negara Islam".

Bantahan :
  1. Rosululloh sudah sampaikan segala sesuatunya baik perkara yang menunjukkan seseorang kepada surga atau yang menjauhkan dari api neraka. [Hadits Abu Dzar/Ath Thobroni]
  2. Wahai Khumainy dan pengikutnya apa yang kalian perbuat dengan Islam, kalian telah membunuh kaum muslimin di Iran dan menempatkan orang-orang kufar untuk menjaga Negara kalian.
  3. Kalian hidupkan kubur sebagai masjid, kemudian kalian matikan seluruh masjid. Yang tidak ada adzan kecuali 3 waktu sedangkan jamaah sholat hanya beberapa gelintir orang.
  4. Kalian pecahkan Negara Islam dengan topeng kalian yang hakekatnya hanya menghidupkan ajaran Yahudi.
  5. Kalian tipu orang-orang bodoh dari kaum muslimin untuk mengikuti agama kalian.
  6. Kalian telah membuat hitamnya Islam, kalian hidupkan perzinaan dengan alasan mut'ah, kalian hidupkan budaya minum khomr, dan sebagainya.